Selasa, 18 Agustus 2015

Walau Sederhana, Perayaan 17-an di Rutan Ambon Berjalan Meriah

Dalam memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-70, Rumah Tahanan Negara Klas IIA Ambon menyelenggarakan lomba lari kelereng, makan kerupuk dan memasukan paku kedalam botol. Kegiatan lomba dilaksanakan secara sederhana namun meriah, dengan tidak meninggalkan nilai-nilai kejujuran dan sportifitas.

Tiap mata lomba pesertanya berasal dari  warga binaan pemasyarakatan yang mewakili tiap-tiap blok hunian dan petugas. Pertandingan berlangsung secara kekeluargaan dan penuh keakraban, karena peringantan 17 Agustus adalah hari kemenangan semua masyarakat Indonesia.

Pada Senin (17/8) setelah pemberian remisi kepada WBP diikuti dengan pembagian hadiah kepada para pemenang tiap-tiap lomba. Dalam sambutannya Kepala Rutan Ambon, Hasan Basri menyampaikan selamat kepada pemenang lomba, dan mengharapkan agar kita sebagai warga Indonesia supaya meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara, sesuai dengan caranya masing-masing.

Dalam pembagian hadiah tersebut dihadiri oleh pejabat struktural dari Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku. Setelah itu dilanjutkan dengan acara hiburan orgen tunggal yang diikuti oleh semua WBP dan petugas. [dh]



0 komentar:

Posting Komentar